Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penilaian Teco Soal Laga Perdana Marco Simic Bersama Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Sabtu, 30 Desember 2017 | 20:06 WIB
Marco Simic turun membela Persija Jakarta untuk pertama kalinya melawan Persika Karawang pada laga persahabatan di GOR Soemantri Brodjonegero, Jakarta Selatan, Sabtu (30/12/2017).
instagram.com/persijajkt
Marco Simic turun membela Persija Jakarta untuk pertama kalinya melawan Persika Karawang pada laga persahabatan di GOR Soemantri Brodjonegero, Jakarta Selatan, Sabtu (30/12/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco mengomentari penampilan Marko Simic yang tampil untuk pertama kalinya pada laga kontra Persika Karawang, Sabtu (30/12/2017).

Simic menjalani laga pertamanya untuk Persija dengan turun dari bangku cadangan pada babak kedua, di GOR Soemantri Brodjonegro, Jakarta Selatan.

Pemain asal Kroasia itu belum bisa menunjukkan kelasnya sebagai penyerang tajam, seperti yang ditunjukkannya saat masih bermain di Liga Malaysia.

Teco membela Simic dengan menyebut bahwa sang pemain baru bergabung beberapa hari.

"Simic baru gabung tim dua hari, tapi beulm pernah latihan," kata Teco seusai laga melawan Persika.

"Hari ini dia sudah tampil bagus tapi harus koreksi lagi. Mereka (pemain asing) sudah ikuti skema," ucapnya menambahkan.

Dua pemain asing lain juga ikut diturunkan yakni Faysal Shayesteh dan Jaimerson da Silva Xavier.

Rezaldi Hehanussa dan kawan-kawan menang 3-1 lewat gol yang dicetak oleh Jaimerson, Ramdani Lestaluhu, dan Maman Abdurrahman.

Satu gol Persika yang lebih dahulu unggul, dicetak oleh Husnudzhon pada menit ke-11.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X