Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jalani Latihan Terakhir, Persib Bandung Dapat Jatah Libur Tahun Baru

By Sabtu, 30 Desember 2017 | 20:39 WIB
Ezechiel Ndouassel ikut berlatih bersama Persib Bandung di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu (23/12/2017). (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)
LUTFI AHMAD MAULUDIN/TRIBUNJABAR.COM
Ezechiel Ndouassel ikut berlatih bersama Persib Bandung di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Sabtu (23/12/2017). (Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin)

Persib Bandung menggelar latihan terakhirnya di tahun 2017.

Sesi latihan itu dilangsungkan di Lapangan Sesko AD, Sabtu (30/12/2017) sehari setelah tiba di Bandung dari pemusatan latiha di Yogyakarta.

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler menyebut latihan hari ini untuk menjaga kondisi fisik sebelum liburan tahun baru.

“Tim tidak diliburkan, itu untuk menjaga kondisi fisik pemain sebelum libur Tahun Baru," ujar Soler seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Soler menyebut tim berjuluk Maung Bandung itu akan mendapat jatah libur hingga tanggal 3 Januari 2018.

Pada sesi latihan terakhir di tahun 2017 ada tiga pemain tambahan dari Persib U-19.

Mereka adalah Ariya Nugraha, Jeni Jatnika, dan pemain yang baru bergabung, Ripal Gusniawan.

Sementara itu, pemain Maung Ngora lainnya, M. Wildan Ramdhani, Asep Saepul Mumin, Ilham Qolba dan Tri Wahyudi sudah tidak ikut bergabung bersama dalam latihan


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X