Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bench Pemain di Stadion I Wayan Dipta Bakal Mirip dengan Stadion Megah Eropa

By Adif Setiyoko - Minggu, 31 Desember 2017 | 11:05 WIB
Suporter Bali United saat perayaan laga terakhir Bali United di Liga 1 lawan Persegres Gresik United , Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (12/11/2017)
Instagram.com/baliunitedfc
Suporter Bali United saat perayaan laga terakhir Bali United di Liga 1 lawan Persegres Gresik United , Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (12/11/2017)

Menjelang terjunnya Bali United di kancah play-off Liga Champions Asia, manajemen semakin menunjukkan keseriusannya dalam merenovasi kandang Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Saat ini, pihak manajemen Bali United juga tengah mengebut sejumlah pekerjaan terkait renovasi stadion kebanggaan penggemar Bali United tersebut.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyebut satu titik yang menjadi perombakan ialah bench pemain cadangan.

(Baca Juga: Refleksi Akhir Tahun, Kenangan Manis dan Harapan Slamet Nurcahyo)

 

Yabes menerangkan bench pemain itu akan dilengkapi dengan 20 single seat sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan oleh AFC.

"Yang spesial adalah kursi yang digunakan pada bench pemain pengganti di Stadion Kapten I Wayan DIpta nanti menyerupai jok mobil F1 atau hampir sama jenisnya dengan yang dipakai seperti di stadion-stadion Eropa."

"Selain itu bench pemain ini akan penuh dengan nuansa Pulau Bali seperti menggunakan warna merah yang merupakan warna jersey kandang Bali United," ujarnya menjelaskan.

Selain bench pemain, tribun VIP juga menjadi perhatian khusus dari renovasi stadion ini.

Nantinya, tribun VIP akan direnovasi total dengan mengganti seluruh single seat lama dengan yang baru.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X