Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Agendakan Ini Sebelum Berlaga di Piala Presiden 2018

By Fifi Nofita - Minggu, 31 Desember 2017 | 14:13 WIB
Persib Bandung menjalani dua uji coba di Yogyakarta
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Persib Bandung menjalani dua uji coba di Yogyakarta

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menuturkan persiapan timny sebelum Piala Presiden 2018.

Tim berjulukan Maung Bandung sudah mempersiapkan program pertandingan uji coba sebelum tampil di turnamen Piala Presiden 2018.

Meski begitu, Herrie Setyawan belum bisa memberikan informasi lebih detail mengenai waktu dan tempat digelarnya pertandingan uji coba tersebut.

Selain itu, Herrie juga belum menyebutkan calon lawan yang akan dihadapi Persib pada pertandingan uji coba tersebut, yang pasti tim pelatih sudah memiliki agenda untuk uji tanding.

"Kami agendakan lagi laga uji coba. Tanggalnya belum tahu, tapi dijadwalkan," kata Herrie di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Sabtu (30/12/2017).

Sebelumnya, Persib sudah menggelar pertandingan uji coba saat pemusatan latihan di Yogyakarta yakni menghadapi Sleman United dan FC UNY di Stadion Universitas Negri Yogyakarta (UNY), Selasa (26/12/2017).

Pada kesempatan tersebut, tim Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0 dan 1-0.

Selain itu, agenda pertandingan uji coba yang sempat diagendakan di Yogyakarta, Kamis (28/12/2017) batal digelar, karena khawatir animo Bobotoh yang sangat besar dan tak tertampung.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X