Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jaimerson da Silva Tuai Pujian dari Pelatih Persija

By Gangga Basudewa - Minggu, 31 Desember 2017 | 19:20 WIB
Bek anyar Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier, usai mencetak gol di laga uji coba kontra Persika Karawang, Sabtu (30/12/2017) di Stadion Soemantri Brodjonegoro.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Bek anyar Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier, usai mencetak gol di laga uji coba kontra Persika Karawang, Sabtu (30/12/2017) di Stadion Soemantri Brodjonegoro.

Bek anyar Persija Jakarta Jaimerson da Silva Xavier dalam uji coba kontra Persika Karawang, Sabtu (30/12/2017).

Dalam laga di Stadion Soemantri, Kuningan, Jakarta, Persija menang 3-1 atas Persika.

Pada laga itu juga, pemain asal Brasil itu mampu mencetak gol perdananya bersama Persija.

Gol Jaimerson merupakan gol pembuka bagi Persija setelah berhasil menyundul bola hasil sepak pojok yang dilepaskan oleh Rezaldi Hehanusa.

Penampilan apik Jaimerson pun mendapatkan penilaian positif dari Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan satu gol yang Jaimerson ciptakan pada pertandingan tadi akan memberikan kepercayaan yang lebih untuk mengarungi beberapa kompetisi di musim depan.

“Jaimerson tadi cetak gol dari heading. Ya, saya pikir ini sangat bagus buat dia."

"Dia baru datang tapi sudah cetak gol. Ini juga akan menjadi motivasi yang bagus buat dia untuk Liga 1 musim depan,” ujar sosok yang akrab disapa Teco itu.

“Sebelumnya saya juga banyak bilang ke dia tentang permainan Persija di musim kemarin yang banyak menciptakan gol dari bola mati."

"Mungkin itu juga yang jadi acuan dia untuk tampil seperti ini. Tapi dia harus kerja keras saat bertahan dan menyerang,” tambahnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X