Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Agenda Persib Jelang Piala Presiden dan Liga 1 2018

By Adif Setiyoko - Senin, 1 Januari 2018 | 17:28 WIB
Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menjawab pertanyaan media usai meladeni Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017).
@OFFICIALPVC/TWITTER
Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menjawab pertanyaan media usai meladeni Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017).

Jajaran pelatih Persib Bandung tengah menggodok rencana untuk mempersiapkan skuatnya menyambut Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Persib merencanakan uji coba melawan sejumlah klub sebagai bagian dari persiapan untuk Febri Hariyadi dkk.

Menurut asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, tim berjuluk Maung Bandung ini membutuhkan uji tanding dan berencana untuk menggelar turnamen pra-musim.

Herrie menyebut bahwa turnamen pra-musim ini rencananya akan digelar pada 16 Januari mendatang.

Pria yang kerap disapa Jose ini menerangkan bahwa pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, masih membahas rencana terkait jadwal uji tanding tersebut.

Khususnya soal waktu penyelenggaraan dan lawan yang akan dihadapi.

"Agenda uji tanding akan kita buat lagi. Nanti coach Gomez yang akan membuat kapan tanggal pastinya," ujar Jose dikutip BolaSport.com dari Persib.co.id.

"Untuk sekarang kita masih belum tahu,"‎ kata Jose menambahkan.

Sembari menunggu rencana tersebut, Jose mengatakan tim Maung Bandung tetap akan menjalani program peningkatan kebugaran dan kondisi fisik.

"Kemarin tanggal 30 Desember sebenarnya kami berencana untuk buat internal game."

"Namun karena kondisi lapangan tidak memungkinkan, jadi kita hanya menjaga kebugaran saja," jelasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X