Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Rekrut Ivan Carlos sebagai Pemain Asing Terakhir

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 2 Januari 2018 | 12:39 WIB
Striker Persela, Ivan Carlos (kiri) mencoba lepas dari kawalan bek Sriwijaya FC, Wildansyah di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (11/11/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Striker Persela, Ivan Carlos (kiri) mencoba lepas dari kawalan bek Sriwijaya FC, Wildansyah di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (11/11/2016) malam.

Persija Jakarta sedang fokus mencari sosok pemain asing pada posisi winger yang harus bisa bermain sebagai penyerang.   

Nama pemain yang kemungkinan besar akan datang ke Persija adalah penyerang asal Brasil, Ivan Carlos.

Saat ini, Ivan Carlos menjadi target utama Persija untuk mengisi slot terakhir pilar impor skuat berjulukan Macan Kemayoran itu.

Sebelumnya, Persija resmi mengikat kerja sama dengan bek tengah Jaimerson da Silva dan striker Marko Simic, serta gelandang Rohit Chand yang segera menyusul.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan, pemilihan Ivan Carlos dikarenakan pemain sudah lama untuk tinggal di Indonesia.

Terakhir, penyerang berusia 27 tahun itu bermain untuk Persela Lamongan.

(Baca Juga: Media Sosial Heboh, Egy Maulana Sampaikan Salam Rindu pada Timnas Indonesia dari Amerika Serikat)

"Tinggal satu pemain asing lagi yang belum datang. Saya mau nyari pemain yang masih memiliki surat izin tinggal di Indonesia, salah satunya Ivan Carlos," kata Gede saat dihubungi SuperBall.id dan BolaSport.com, Selasa (2/1/2018).

Sebenarnya ada dua pemain asing lagi yang juga dibidik Persija selain Ivan Carlos, yakni Esteban Vizcarra dan Juan Pablo Pino. 

 

Untuk Vizcarra, pemain ini sudah menekan kontrak dengan Sriwijaya FC.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X