Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reinaldo Sedih Gagal Wujudkan Mimpi Membawa Persija Juara Tahun Ini

By Muhammad Robbani - Selasa, 2 Januari 2018 | 17:28 WIB
Pemain Persija Jakarta Reinaldo Elias da Costa merayakan golnya ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (13/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta Reinaldo Elias da Costa merayakan golnya ke gawang Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (13/8/2017).

Reinaldo Elias da Costa kecewa berat dengan keputusan manajemen Persija Jakarta yang menutup pintu buatnya kembali ke tim Ibu Kota.

Persija dipastikan tak akan memanggil Reinaldo kembali setelah pihak tim merekrut penyerang asing lainnya asal Kroasia yakni Marko Simic.

Pemain asal Brasil itu menyayangkan sikap manajemen memperlakukan dirinya soal nasibnya.

Pencetak 3 gol dari 5 penampilannya bersama Persija itu mengaku putus komunikasi dengan manajemen setelah tim merekrut Marko Simic.

"Mereka sering berjanji untuk memberikan kontrak baru kepada saya," kata Reinaldo kepada SuperBall.id, lewat pesan singkat, Senin (1/1/2017).

"Saya tahu mereka tak bisa menerima saya kembali setelah saya membaca berita bahwa mereka telah merekrut pemain lain," ucapnya menambahkan.

Situasi itu membuat Reinaldo sedih karena dia sangat berharap untuk kembali membela Macan Kemayoran pasca pulih dari cedera engkel kaki kirinya.

"Kondisi ini membuat saya sedih, karena saya sangat berharap bisa membantu Persija menjadi juara tahun ini," tandas pemain berusia 33 tahun itu.

Persija hanya mengikat Reinaldo dengan kontrak berdurasi 4 bulan dari Agustus sampai akhir Desember 2018.

 

Nama winger tumpuan Timnas Indonesia, Andik Vermansah, terus dikaitkan dengan klub Persebaya Surabaya. Pasalnya, pemain asli kelahiran Jember tersebut sempat menegaskan hanya ingin membela Persebaya jika harus berlaga di Indonesia. Sejauh ini, Andik masih belum memilih pelabuhan anyarnya selepas menyatakan tak lagi bermain bersama Selangor FA musim depan. Namun, Andik sendiri telah masuk radar buruan beberapa tim asal Malaysia dan Thailand. Meski demikian, ia masih memilih bungkam. Kini mengenai kabar keterkaitan Andik dengan Persebaya, manajemen tim beralias Bajul Ijo mengaku tak mau banyak komentar. Akankah Andik benar-benar menuju Persebaya Surabaya? #andik #vermansah #andikvermansah #persebaya #surabaya #timnas #timnasindonesia #liga1 #indonesia

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X