Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Takut Ambisi Tim Terganjal, Teco Berharap Persija Tetap Bermain di Sekitaran Jakarta

By Muhammad Robbani - Selasa, 2 Januari 2018 | 19:57 WIB
Ekspresi pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra sedikit khawatir dengan ketidakjelasan markas yang akan digunakan tim musim depan.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu takut timnya akan mengalami masalah adaptasi lagi jika menggunakan stadion lain.

Teco berkaca dari pengalaman musim 2017 saat timnya terseok-seok pada 5 pertandingan pertama laga kandang di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

"Saat pertama kali gunakan Patriot, kami harus adaptasi dari awal musim pada lima pertandingan pertama di sana," kata Teco kepada wartawan, Selasa (2/1/2017) pagi.

"Sebelum kompetisi dimulai, kami cuma main satu kali saja di sana. Saya pikir itu kurang buat pemain."

"Tapi di putaran kedua, tim selalu main di Patriot dan hanya sekali seri melawan PSM Makasar, sisanya menang semua disana" ucapnya menambahkan.

Pelatih asal Brasil itu sangat berharap timnya tetap bisa bermain di Bekasi atau Jakarta untuk tak menyulitkan proses adaptasi.

"Sekarang kami tahu tidak boleh bermain di sana lagi, harus pindah, saya pikir buat saya sendiri main di Jakarta lebih bagus," kata mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya itu.

"Lebih aman juga buat The Jakmania yang datang. Selain itu, bagus buat pemain yang sudah main sejak musim lalu karena tidak perlu adaptasi," tandasnya.

Persija harus terusir dari Stadion Patriot karena tengah direnovasi sebagai persiapan menjadi tuan rumah Asian Games 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X