Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Lamongan Pastikan Masih Minat Rekrut Pemain Asing

By Rabu, 3 Januari 2018 | 10:47 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, saat mendampingi timnya melawan Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (30/09/2017) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, saat mendampingi timnya melawan Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (30/09/2017) sore.

Setelah mendapatkan pemain asing asal Tajikistan Fatkhullo Fatkhulloev, Persela tetap akan berburu pemain asing.  

Rencananya, Laskar Joko Tingkir akan kembali mendatangkan tiga pemain asing asal Brasil berstatus trial.

Ketiga pemain tersebut masing-masing menempati posisi gelandang bertahan, center bek dan striker sesuai yang diperlukan Persela saat ini.

"Saya berharap tanggal 7 ini semua sudah datang, karena waktunya sudah semakin mepet," kata Aji Santoso Pelatih Persela Lamongan, Rabu (3/1/2018).

"Kami akan coba empat orang termasuk Fatkhullo, karena kami masih butuh pemain asing posisinya gelandang bertahan, striker sama stopper,"

(Baca Juga: Dipastikan ke Persib, Victor Igbonefo Masih di Luar Negeri)

Terkait para calon pemain asingnya itu, Aji mengaku akan menurunkan mereka di Suramadu Super Cup, namun dengan syarat ketika kondisinya memungkinkan untuk bermain.

"Saya akan lihat kondisi fisik mereka. Jadi saya belum tahu apakah saya akan pasang mereka dari awal, kalau tidak siap ya tidak mungkin saya pasang dari awal," jelasnya.

Seperti diketahui, saat ini slot pemain asing di Persela baru terisi satu pemain, dan masih memerlukan tiga pemain lagi.

Persela Lamongan juga lebih banyak melengkapi komposisi tim dengan deretan nama pemain muda.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X