Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tersisa Dua Pekan Persiapan, Ini yang Dilakukan Bali United

By Stefanus Aranditio - Rabu, 3 Januari 2018 | 17:43 WIB
I Made Pasek Wijaya (kaos putih) memimpin sebagian pemain Bali United yang tetap berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Rabu (28/13/2017)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
I Made Pasek Wijaya (kaos putih) memimpin sebagian pemain Bali United yang tetap berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Rabu (28/13/2017)

Tersisa dua pekan lagi untuk Bali United mempersiapkan diri menghadapi Tampines Rovers di babak kualifikasi Liga Champions Asia.

Untuk mematangkan materi latihan, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, merencanakan laga uji coba sebelum melawan Tampines Rovers.

“Untuk uji coba kemarin sudah berbicara dengan CEO Bali United Yabes Tanuri, paling tidak harus ada tim dari luar yang dihadapi Bali United,” kata Widodo.

Pelatih asal Cilacap ini mengatakan tim yang akan menjadi lawan Bali United dalam laga uji coba itu berasal dari Liga 2.

Widodo memilih tim yang berada di level bawah karena ada perombakan besar dalam tim atau mempertahankan 75 persen dari skuat sebelumnya.

"Maksimal bisa dua kali uji coba, atau tak bisa maka satu kali uji coba saja. Saya minta main di Stadion Dipta, tapi belum fix masih tunggu keputusan Pak Yabes Tanuri,” ujarnya.

(Baca Juga: 4 Pemain Asing yang Diproyeksikan Berseragam PSIS Semarang Musim 2018)

 

Disinggung mengenai uji coba kontra PSM Makassar yang sedang melakukan pemusatan latihan di Bali sejak 5 Januari,

Widodo menegaskan tidak mungkin lawan PSM karena tim Liga 1.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X