Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Tak Perlu TC Jangka Panjang untuk Hadapi Liga 1 Musim 2018

By Rabu, 3 Januari 2018 | 23:09 WIB
Ilham Udin (dua dari kiri) dan Evan Dimas (tiga dari kiri) saat merayakan gelar juara Bhayangkara FC di Stadion Patrit Chandrabhaga, Bekasi, pada Minggu (13/11/2017)
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Ilham Udin (dua dari kiri) dan Evan Dimas (tiga dari kiri) saat merayakan gelar juara Bhayangkara FC di Stadion Patrit Chandrabhaga, Bekasi, pada Minggu (13/11/2017)

Bhayangkara FC mulai bersiap menghadapi Liga 1 musim 2018.

Seluruh pemain sudah mulai mengikuti Training Center (TC) pada Rabu (3/1/2018) di National Youth Training Center, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Persiapan seperti tes medis, latihan di lapangan, tes fisik hingga uji coba akan digelar selama TC.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan skuatnya tidak menginginkan TC jangka panjang karena akan menjenuhkan pemain.

Menurutnya waktu selama enam sampai delapan pekan sudah cukup ideal untu TC dengan catatan semua dijalani dengan intensitas yang tinggi.

"Kami memang tidak ingin TC jangka panjang karena bisa membuat jenuh para pemain," kata Simon McMenemy dalam rilisnya kepada SuperBall.id dan BolaSport.com dan SuperBall.id, Rabu (3/1/2018).

Liga 1 musim 2018, kata Simon, merupakan tantang baru yang jauh lebih berat.

Seluruh tim peserta Liga 1 akan datang untuk mengalahkan Bhayangkara FC.

Karena itulah kami harus bekerja keras, dalam TC ini fokus latihan kami adalah fisi namun tetap ada latihan posessesion dan small side game," ungkap Simon.

Jelang perhelatan Liga 1, Bhayangkara FC sudah mendapatkan sejumlah pemain baru.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X