Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Baru Kembali, Rohit Chand Langsung Dipuji Sang Pelatih

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 4 Januari 2018 | 09:51 WIB
Selebrasi duo pemain Persija, Rohit Chand dan Bruno Lopes (kanan) seusai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (2/6/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Selebrasi duo pemain Persija, Rohit Chand dan Bruno Lopes (kanan) seusai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Jumat (2/6/2017) malam.

Gelandang asal Nepal, Rohit Chand, sudah mulai ikut berlatih bersama Persija Jakarta usai diperkenalkan secara resmi oleh klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, juga melontarkan pujian di latihan perdana Rohit di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2018).

Tidak seperti biasanya, pemain yang baru bergabung dengan Persija terlebih dahulu diberikan porsi latihan fisik oleh tim pelatih.

Latihan fisik itu tak hanya dilakukan satu kali saja, melainkan beberapa kali.

Namun ini sedikit beda dengan Rohit yang langsung latihan bersama Bambang Pamungkas dkk.

Pemain berusia 25 tahun itu dinilai memiliki fisik yang prima sehingga tidak membutuhkan waktu lama bagi Persija mengembalikan kebugarannya.

"Tadi pagi Rohit sudah latihan fisik bersama kami karena dia baru datang kemarin," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

"Saya juga paham pasti dia langsung menurun fisiknya usai liburan tapi setelah itu fisik Rohit kembali. Saya juga tahu dia bersama dengan Sutanto Tan yang memiliki fisik paling bagus di musim lalu," ucap Teco menambahkan.

(Baca Juga: Batal ke Sriwijaya FC Herman Dzumafo Gabung Bhayangkara FC, Ini Katanya)

Kehadiran Rohit memastikan bahwa Persija mencoret dua pemain asing lainnya yakni Junior Timbo, dan Faysal Shayesteh.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X