Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alfonsius Kelvan Ikut Seleksi di Persebaya Surabaya

By TB Kumara - Jumat, 5 Januari 2018 | 11:26 WIB
Mantan kiper Bali United, Alfonsius Kelvan, saat berlatih bersama Persebaya Surabaya di lapangan futsal Bhaskara, Kamis (4/1/2017).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Mantan kiper Bali United, Alfonsius Kelvan, saat berlatih bersama Persebaya Surabaya di lapangan futsal Bhaskara, Kamis (4/1/2017).

Mantan kiper Bali United, Alfonsius Kelvan, terlihat hadir mengikuti latihan perdana Persebaya Surabaya, Kamis (4/1/2017).

Kiper berusia 28 tahun ini mengikuti sesi latihan Persebaya di lapangan futsal Bhaskara atas keinginan sendiri.

Alfonsius merasa tidak asing dengan Persebaya sebab dirinya pernah bermain di salah satu tim internal Persebaya tahun 2010 silam.

"Saya sendiri yang melamar ikut seleksi di sini (Persebaya), tim ini tidak asing bagi saya. Rumah saya dulu juga di kawasan Ketintang. pernah bermain di tim internal Fatahillah 354," kata Alfonsius.

Kehadiran Alfonsius yang mengikuti seleksi dibenarkan oleh pelatih kiper Persebaya, M. Hadi. Menurutnya, Alfonsius kiper yang cukup bagus.

Namun, dirinya tidak bisa menjamin apakah nantinya akan direkrut oleh Persebaya atau tidak.

"Alfonsius masih seleksi. Tetap kita akan pantau kemampuan dia. saya juga sudah tahu saat di Persepam dulu."

"Keputusan merekrut kiper baru tetap harus di komunikasikan dengan manajemen dan pelatih," ucap pelatih 52 tahun ini.

Sementara manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengaku jika kehadiran Alfonsius pada latihan atas dasar keinginan pribadi bukan diundang Persebaya.

Dirinya tetap memberi kesempatan mengikuti seleksi pada eks kiper Persiba Balikpapan di ISC 2016 lalu itu.

"Dia kesini ikut seleksi menjadi pemain Persebaya. Kita tetap memberi kesempatan, tapi semua keputusan kita serahkan pada pelatih (Alfredo) setelah kembali ke Surabaya," ujar Chairul.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X