Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Bek Persela Lamongan di Liga 1 Musim 2017 Gabung Tim Liga Thailand

By Ramaditya Domas Hariputro - Jumat, 5 Januari 2018 | 15:12 WIB
Ramon Rodriguea de Mesquita dan Aylton Ferreira Ananias (Alemao) mengikuti seleksi masuk skuad Persela Lamongan di Stadion Gelora Surajaya Lamonga, Rabu (2/8/2017).
INSTAGRAM/PERSELAFC
Ramon Rodriguea de Mesquita dan Aylton Ferreira Ananias (Alemao) mengikuti seleksi masuk skuad Persela Lamongan di Stadion Gelora Surajaya Lamonga, Rabu (2/8/2017).

Eks stopper asing Persela Lamongan di Liga 1 2017, Ramon Rodrigues, sudah menemukan tim baru.

Ramon Rodrigues resmi hijrah ke Liga Thailand usai tak diperpanjang kontraknya di Persela.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut akan membela klub kasta kedua Liga ThailandNongbua Pitchaya FC, untuk musim 2018.

Bergabungnya Ramon ke Nongbua Pitchaya juga ditegaskan oleh sang pemain setelah dirinya tampak mengunggah fotonya bersama ofisial tim.

Tak hanya itu, dalam fotonya ia juga mengunggah foto kala pemain 29 tahun tersebut bergabung latihan bersama skuat Nongbua Pitchaya FC.

Tak berhenti sampai disitu, dalam unggahannya Ramon juga tampak memberikan ucapan terima kasih kepada Persela Lamongan.

"Terima kasih Persela Lamongan dan masyarakat Indonesia. Saat ini saya menghadapi tantangan baru," tulisnya di akun Instagram.

 

A post shared by Ramon (@rrmramon) on

Ramon Rodrigues menjadi salah satu penggawa asing Persela di Liga 1 2017 yang kontraknya tak diperpanjang untuk musim 2018.

Selain Ramon, Persela juga tak memperpanjang kontrak pilar asingnya di 2017 lainnya yakni Ivan Carlos, Kosuke Yamazaki, dan Jose Coelho.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X