Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Jawaban Borneo FC Terkait Kabar Datangkan Syamsul Chaeruddin

By Gangga Basudewa - Jumat, 5 Januari 2018 | 16:12 WIB
Pemain senior PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-34 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (12/11/2017) Malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain senior PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ke-34 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (12/11/2017) Malam.

Borneo FC dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan gelandang timnas Indonesia di Piala Asia 2007, Syamsul Bachri Chaeruddin.

Kabar ini sudah ramai beredar di media sosial, Kamis (4/1/2018) pukul 14.00 Wita.

Berdasarkan konfirmasi yang diterima Tribunkaltim.co, Head Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya membenarkan kabar merapatnya mantan gelandang PSM Makassar itu ke skuat Pesut Etam.

Namun pihaknya belum bisa membeberkan detail kesepakatan transfer pemain berusia 34 tahun itu.

"Hari Minggu nanti Syamsul sudah gabung dengan tim di Jogja," ujar Head Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya seperti dikutip dari Tribun Kaltim

"Soal berapa durasi kontraknya, saya belum bisa kabarkan karena masih menunggu kabar dari bos terkait hal itu," kata Brillian Kamis (4/1/2018) pukul 17.30 Wita.

Sebelumnya, nama Syamsul memang santer diberitakan bakal berseragam oranye kebanggaan Pesut Etam musim 2018.

Hal itu diungkapkan Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin yang secara terang-terangan mengaku tertarik mendatangkan sosok pemain senior di timnya.

"Syamsul pemain bagus. Doakan saja supaya bisa gabung. Kita akan coba usahakan,” kata Nabil saat melakukan siaran langsung dari Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

Syamsul akan menjadi leader lini tengah Borneo FC yang saat ini mayoritas dihuni pemain belia seperti Wahyudi Hamisi dan Doddy Alfayed. 

Gelandang senior yang menjadi ikon PSM Makassar ini bakal segera gabung pemusatan latihan Borneo FC di GOR UNY, Yogyakarta, Senin (8/1/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X