Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Setelah Libur Natal dan Tahun Baru, Latihan Perdana Perseru Diikuti 3 Pemain Anyar

By Stefanus Aranditio - Jumat, 5 Januari 2018 | 16:13 WIB
Latihan Perdana Perseru Serui
www.instagram.com/perseru1969/
Latihan Perdana Perseru Serui

Perseru Serui menjalani latihan perdana usai libur natal dan tahun baru.

Latihan perdana yang dimulai pada Kamis (4/1/2018) belum diikuti oleh tim Perseru Serui secara keseluruhan.

Direktur Perseru Serui, Edward Norman, mengatakan latihan juga akan diikuti oleh beberapa putra daerah Papua yang akan diseleksi pelatih Agus Yuwono.

"Walaupun masih 60 persen pemain yang mengikuti latihan perdana hari ini, dalam waktu dekat semua pemain akan merapat untuk menatap Piala Presiden dan persiapan liga 1 2018", kata Edward.

Meski baru 60 persen, penggawa anyar Perseru seperti Yohanis Nabar, Dominggus Fakdawer, dan Jaelani Arey terlihat sudah bergabung bersama Cendrawasih Jingga (julukan Perseru).

(Baca Juga: Adopsi Format FA Cup di Inggris Piala Indonesia 2018 Siap Digelar, Klub Liga 1 Dapat Keistimewaan Tersendiri)

Tim yang dinobatkan sebagai tim fair play Liga 1 2017 ini menyatakan diri akan mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2018 untuk menghormati jasa Presiden RI saat ini Joko Widodo.

"Kami tidak ada target khusus untuk piala presiden, kami hanya ingin memeriahkan piala presiden ini untuk menunjukkan dan berterimakasih kepada Bapak Presiden RI Joko Widodo karena telah banyak memperhatikan masyarakat timur Indonesia khususnya Papua," jelas Edward.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X