Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiba di Malaysia, Ini Kata-kata yang Diucap Evan Dimas dan Ilham Udin

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 6 Januari 2018 | 09:02 WIB
Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas saat tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (5/1/2018)
BERITA HARIAN
Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas saat tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (5/1/2018)

Dua pemain Selangor FA asal Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn telah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (5/1/2018).

Evan Dimas mengungkapkan rasa senangnya dapat bergabung dengan tim besutan P Maniam dan siap bekerja keras untuk Selangor FA.

"Selangor FA adalah tim besar dan memiliki sejarah dengan pemain Indonesia, jadi inilah kesempatan saya untuk mengikuti pemain Garuda seperti Elie Aiboy, Bambang Pamungkas dan Andik Vermansyah.

"Jadi, dengan pengalaman bepergian ke Eropa sebelumnya, saya ingin mengembalikan kepercayaan Selangor dan mencoba membantu tim mencapai kejuaraan liga atau setidaknya memenangi piala," katanya saat tiba di Kuala Lumpur International Airport (KLIA), seperti yang dilansir BolaSport.com dari Berita Harian.

Evan Dimas dan Ilham Udin tiba disambut oleh Wakil Presiden Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad dan Sekretaris Jenderal, Rosman Mohd Ibrahim.

Ilham Udin pun mengaku mendapat pandangan dari beberapa pemain yang telah berlaga di Selangor FA sebelum memutuskan menerima tawaran.

"Sebagai pemain muda yang beraksi di klub luar dari Indonesia, saya pasti akan meminta bimbingan dari pemain senior dan saya berterima kasih kepada mereka karena telah berbagi pengalaman yang mereka lakukan di sini.

"Ini juga merupakan kesempatan bagi saya untuk mendapatkan pengalaman baru dalam rangka memajukan karir saya dan saya akan bekerja keras untuk membuat Selangor menjadi tim yang lebih baik," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X