Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Victor Igbonefo Siap Bersaing untuk Jadi Starter di Persib Bandung

By Budi Kresnadi - Sabtu, 6 Januari 2018 | 10:58 WIB
Victor Igbonefo saat diperkenalkan sebagai pemain Persib.
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Victor Igbonefo saat diperkenalkan sebagai pemain Persib.

Persib Bandung musim ini memiliki tiga bek tengah berkualitas dalam diri Ahmad Jufriyanto, Bojan Malisic, dan Victor Igbonefo.

Igbonefo dan Bojan didatangkan ke Bandung menyusul hengkangnya Vladimir Vujovic yang merapat ke Bhayangkara FC.

Sadar akan persaingan di lini belakang, Victor Igbonefo pun buka suara soal persaingan itu.

Pemain naturalisasi berdarah Nigeria ini menilai ia dan dua rekannya itu memiliki peluang yang sama untuk menjadi starter pilihan sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Adanya persaingan antar pemain sangat bagus bagi tim, karena semua akan selalu siap," kata pemain berusia 32 tahun ini kepada wartawan di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (5/1/2018).

(Baca juga: 7 Deretan WAGs Paling Hot se-Asia, Salah Satunya dari Indonesia!)

Ia mengaku akan berusaha keras menjaga kondisinya agar selalu prima dan dipercaya mengawal benteng pertahanan Maung Bandung.

Bek tengah yang beberapa tahun terakhir berkarier di Liga Thailand menilai kompetisi di negeri Gajah Putih berbeda dengan di Indonesia.

"Namun meski cukup lama main di Thailand,saya yakin akan bisa beradaptasi dengan cepat, karena saya berada di rumah sendiri," tutur Igbonefo menegaskan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X