Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Turnamen di Malaysia, Persija Tanpa Rezaldi dan Andritany

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 6 Januari 2018 | 13:50 WIB
Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa dalam laga pekan 20 Liga 1 melawan PSM Makassar pada Selasa (15/8/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Kiper Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa dalam laga pekan 20 Liga 1 melawan PSM Makassar pada Selasa (15/8/2017) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Persija Jakarta akan mengikuti turnamen bertajuk Boost Sports Fix di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, pada 13-20 Januari 2018.

Dalam turnamen itu, skuat berjulukan Macan Kemayoran itu tanpa diperkuat dua pemain intinya, Rezaldi Hehanussa, dan Andritany Ardhiyasa.

Kedua pemain itu absen membela Persija dikarenakan harus bergabung dengan timnas Indonesia yang akan beruji coba melawan timnas Islandia.

Pertandingan dan sekaligus persiapan timnas Indonesia jelang Asian Games 2018 itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018).


Rezaldi Hehanusa, pencetak gol kedua Timnas Indonesia ke gawang Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017) malam WIB.(FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

"Mereka tidak berangkat ke Malaysia karena ada agenda timnas Indonesia," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Di Malaysia, Persija akan bertemu dengan Kelantan FA, dan Ratchaburi FC.

Sebelum ke Malaysia, Persija terlebih dahulu berlaga di turnamen Suramadu Super Cup 2018 bersama dengan Madura United, Kedah FA, dan Persela Lamongan.


Kiper Timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa (tengah) dalam laga perahabatan melawan Timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kab. Bekasi, pada Sabtu (18/11/2017)(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Persija membawa 34 pemain termasuk Andritany dan Rezaldi yang nantinya akan berlaga pada 8-12 Januari 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X