Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Anyar Persib Bandung Angkat Suara soal Ketagguhan Vladimir Vujovic

By Adif Setiyoko - Sabtu, 6 Januari 2018 | 14:46 WIB
Bek Persib, Vladimir Vujovic diminta polisi berfoto berama di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (15/11/2017) sore.
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Bek Persib, Vladimir Vujovic diminta polisi berfoto berama di luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (15/11/2017) sore.

Sepeninggal Vladimir Vujovic yang memutuskan hengkang ke Bhayangkara FC, manajemen Persib Bandung sukses mendaratkan dua bek tangguh ini mengisi lini pertahanan mereka.

Bojan Malisic dan Victor Igbonefo diharapkan mampu menjaga barisan pertahanan Persib Bandung selama kompetisi musim mendatang.

(Baca Juga: Update Big Transfer Liga 1 Terkini, Sejumlah Bek Tangguh Merapat ke Klub Liga 1)

Vladimir Vujovic memang menjadi salah satu bek asing terbaik yang pernah dimiliki Persib Bandung.

Pemain yang kerap disapa Vlado itu mampu memberikan kontribusi besar saat Persib merengkuh gelar juara Liga Indonesia 2014 serta Piala Presiden 2015.

Tentu, ekspektasi tinggi diletakkan pada pundak Bojan Malisic dan Victor Igbonefo. Kehadiran dua palang pintu ini diharapkan mampu mengambil alih tugas Vlado dalam beberapa musim terakhir.

Menanggapi hal tersebut, Bojan Malisic mengaku tak merasa tertekan dengan harapan tinggi yang diberikan kepadannya.

"Tidak ada tekanan, jika beri 100 persen di setiap laga dan berjuang untuk tim, fan akan beri dukungan dengan sendirinya."

"Bahkan, jika mengalami kekalahan, mereka tetap akan mendukung Kamu," tutur Bojan, dilansir BolaSport.com dari Kompas.com, Jumat (5/1/2018) kemarin.

Bojan tetap kalem menanggapi persoalan tersebut. Menurut dia, tekanan akan menjadi pelecut semangat agar dirinya tetap tampil maksimal.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X