Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Egy Maulana Vikri Sampaikan Hal Ini pada Menpora sebelum Berkarier di Luar Negeri

By Muhammad Shofii - Sabtu, 6 Januari 2018 | 19:52 WIB
Menpora Imam Nahrawi (tengah) memberikan pernyataan pers terkait kabar terbaru pemain muda potensial, Egy Maulana (kedua dari kanan), di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018) sore WIB
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Menpora Imam Nahrawi (tengah) memberikan pernyataan pers terkait kabar terbaru pemain muda potensial, Egy Maulana (kedua dari kanan), di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018) sore WIB

Keinginan besar Egy Maulana Vikri untuk berkarier di luar negeri ternyata membawanya untuk menemui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

Saat menemui Menpora, salah satu pemain yang bersinar bersama timnas U-19 Indonesia ini meminta izin sekaligus berpamitan kepada Menpora untuk berkarier di Eropa.

Egy juga menyebut bahwa sejumlah klub tertarik untuk meminangnya. Namun, Egy masih enggan untuk membeberkan klub mana yang akan ia tuju.

Selain menyampaikan rasa terima kasih dan salam perpisahan secara langsung, Egy juga menyampaikan lewat akun Instagramnya.

(Baca juga: Ryuji Utomo Kembali ke Kantor Usai Menikmati Liburan bersama Ariel Tatum)

Egy mengunggah foto ketika bersama dengan Menpora, Imam Nahrawi.

"Terima kasih pak Menpora dan semua nya yg sudah support saya selama ini, semenjak awal saya sekolah dari SMP hingga sekarang di SKO Ragunan. Doakan saya terus ya pak," tulis Egy sebagai keterangan unggahannya.

Selain berterima kasih, Egy juga mendoakan Imam Nahrawi agar sehat selalu.

"Semoga Bapak Imam sehat-sehat terus ya, Amin," tulis Egy sebagai penutup caption.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X