Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resmi Gabung Persija, Ini Janji Ivan Carlos

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 7 Januari 2018 | 12:08 WIB
Striker baru Persija Jakarta, Ivan Carlos (kedua dari kiri), berpose bersama sang agen dan Direktur Utama tim ibu kota, Gede Widiade (kedua dari kanan) di kediaman Gede, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018) malam WIB.
DOK INSTAGRAM/@GUE_PERSIJA
Striker baru Persija Jakarta, Ivan Carlos (kedua dari kiri), berpose bersama sang agen dan Direktur Utama tim ibu kota, Gede Widiade (kedua dari kanan) di kediaman Gede, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018) malam WIB.

Penyerang asal Brasil, Ivan Carlos, melengkapi kuota pemain asing di Persija Jakarta untuk musim 2018. 

Pemain asing keempat pasukan klub ibu kota Indonesia itu secara resmi melakukan tanda tangan kontrak bersama Direktur Utama Persija, Gede Widiade, di Jakarta, Sabtu (6/1/2018).

Ivan Carlos didatangkan Persija setelah sebelumnya ia memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasamanya dengan Persela Lamongan.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut mengaku sangat bahagia bisa menjadi bagian dari Persija.

Ia menjadi pemain asing keempat Persija setelah sebelumya Macan Kemayoran meresmikan Marko Simic, Jaimerson da Silva, dan Rohit Chand.

(Baca juga: Soal Rekrutan Baru Persebaya, Sang Kapten pun Akhirnya Buka Suara)


Striker Persela, Ivan Carlos (kiri) terjatuh bersama kiper Persija, Andritany Ardhiyasa saat coba dihadang bek William Pacheco pada laga pekan kelima Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (10/5/2017) sore. (TB KUMARA/JUARA.NET)

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub baru saya, yakni Persija Jakarta," tulis Ivan Carlos di akun Instagram miliknya.

"Bagi saya Persija merupakan salah satu klub besar di Indonesia, terima kasih kepada semua yang sudah mendukung saya bisa bergabung dengan Persija. Saya berjanji ingin memberikan yang terbaik."

Setelah resmi menjadi bagian dari skuat Persija, Ivan Carlos berjanji kepada The Jakmania.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X