Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evan Dimas dan Ilham Udin Datang, Pelatih Selangor FA Gembira

By Gangga Basudewa - Minggu, 7 Januari 2018 | 14:34 WIB
Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas saat tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (5/1/2018)
BERITA HARIAN
Ilham Udin Armaiyn dan Evan Dimas saat tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (5/1/2018)

Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn telah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (5/1/2018).

Pelatih  Selangor FA, P Maniam mengaku senang dengan kedatangan dua eks penggawa Bhayangkara FC tersebut.

Maniam pun mengucapkan terima kasih atas usaha Presiden Selangor FA, Datuk Seri Subahan Kamal yang telah memastikan dua pilar asing bisa bergabung ke skuatnya.

"Ini adalah hal yang baik untuk skuad Selangor, dan kedua pemain akan berlatih Senin ini dan saya pikir mereka fit karena mereka bermain dalam pertandingan internasional," kata P Maniam, seperti dilansir dari Stadium Astro.

Evan Dimas dan Ilham Udin akan terlebih dulu beradaptasi dengan skuat Selangor FA lainnya.

"Mereka di sini untuk beradaptasi dengan pemain lain, mereka perlu memahami formasi dan gaya permainan tim. Jadi, kami memiliki waktu sekitar empat minggu untuk menemukan keserasian," katanya.

Evan Dimas dan Ilham Udin tiba disambut oleh Wakil Presiden Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad dan Sekretaris Jenderal, Rosman Mohd Ibrahim.

"Selangor FA adalah tim besar dan memiliki sejarah dengan pemain Indonesia. Inilah kesempatan saya untuk mengikuti pemain senior seperti Elie Aiboy, Bambang Pamungkas dan Andik Vermansah," kata Evan Dimas saat tiba di Kuala Lumpur International Airport (KLIA), seperti dilansir dari Berita Harian.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X