Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kedah FA Ungkap Alasan Ikut Suramadu Super Cup 2018

By Gangga Basudewa - Senin, 8 Januari 2018 | 14:09 WIB
Pemain Kedah FA merayakan gol yang dicetak Sandro da Silva Medonca dalam ajang Piala Malaysia 2017.
@TWT_HJIAUKUNING/TWITTER
Pemain Kedah FA merayakan gol yang dicetak Sandro da Silva Medonca dalam ajang Piala Malaysia 2017.

Manajemen Kedah FA, klub asal Malaysia yang jadi peserta Suramadu Super Cup (SSC) membeberkan alasan pihaknya mau ikut serta dalam turnamen di Indonesia.

Disampaikan Haris Che Mad Asisten Manajer Kedah FA, seperti layaknya klub-klub di Indonesia peserta SSC, turnamen ini digunakan klubnya untuk persiapan jelang kompetisi musim 2018.

Untuk itu, baginya SSC atau turnamen pramusim ini tepat untuk digunakan sebagai wadah membentuk tim, apalagi banyak pemain baru yang bergabung.

Diharapkan dengan ikut dalam kompetisi ini komposisi tim Kedah FA akan segera terbentuk.

"Target kami di SSC ini ingin menggabungkan pemain lama, baru dan asing agar semakin kompak untuk liga yang telah ditetapkan akan dimainkan mulai bulan Pebruari."

"Kami akan melakukan yang terbaik di SSC dengan berharap tim lain dapat memberikan pertandingan yang menarik dan menjaga relasi yang baik antara Indonesia dengan Malaysia," kata Haris Che Mad, Senin (8/1/2018).

Tak hanya itu, pihaknya juga berharap turnamen ini dapat memberikan manfaat ataupun perkembangan positif bagi tim Kedah FA.

Sementara itu Pelatih Kedah FA Ramon Marcote menambahkan, turnamen ini merupakan salah satu bagian dari persiapan tim.

Dari tiga pertandingan yang akan dilalui melawan Persela, Persija dan Madura United ini, diharapkan skuad pilihannya akan dapat memperlihatkan perkembangan.

"Kami akan menjalani tiga pertandingan disini dan ini ujian yang sangat bagus untuk melihat perkembangan terbaru tim. Kami ingin menunjukkan permainan yang bagus di ujicoba internasional pertama kami ini dan memberikan menit bermain kepada seluruh pemain yang kami bawa," ujar Ramon Marcote.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X