Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menanti Laga Timnas Indonesia Vs Islandia, Ini yang Dilakukan Maczman Jabodetabek

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 9 Januari 2018 | 12:03 WIB
Suporter timnas Indonesia tertahan di luar Stadion MP Selayang, Selangor, hingga 30 menit sebelum laga Grup B SEA Games 2017 antara Indonesia vs Timor Leste bergulir pada Minggu (20/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Suporter timnas Indonesia tertahan di luar Stadion MP Selayang, Selangor, hingga 30 menit sebelum laga Grup B SEA Games 2017 antara Indonesia vs Timor Leste bergulir pada Minggu (20/8/2017).

Ketua Maczman Jabodetabek, Rio Verieza, menyambut positif langkah yang dilakukan oleh beberapa komunitas suporter jelang laga Indonesia kontra Islandia.

Timnas akan bertanding melawan Islandia sebanyak dua kali.

Pertandingan pertama akan diadakan pada Kamis (11/1/18) di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta dan pertandingan kedua akan diadakan pada Minggu (14/1/18) di Stadion Gelora Bung Karno. Kedua pertandingan tersebut akan sama-sama dilaksanakan pukul 18.30 WIB.

Menanti laga Timnas Indonesia kontra Islandia yang akan diadakan beberapa waktu ke depan, suporter sepak bola Indonesia tak tinggal diam.

Sejumlah persiapan pun dilakukan oleh suporter untuk menanti laga tersebut, salah satunya dengan rapat dalam Forum Persaudaraan Suporter Ibukota.

(Baca Juga: Umuh Muchtar Hadiri Ulang Tahun Viking Jatinangor dan Lakukan Ini)

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari situs the-maczman.com, Selasa (9/1/2018), ada beberapa komunitas suporter yang tergabung dalam Forum Persaudaraan Suporter Ibukota.

Forum tersebut sebagai wadah bagi suporter sepak bola Indonesia dari berbagai klub untuk mendukung timnas.

Beberapa poin terkait koreo, ticketing, capo, dan perlengkapan lainnya dalam mendukun timnas pun telah disepakati.

Adanya kegiatan tersebut disambut baik oleh Rio Verieza yang merupakan ketua The Macz Man Zona Jabodetabek.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X