Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Pikirkan Peringkat FIFA, Ini Tujuan Timnas Islandia Datang ke Indonesia

By Adif Setiyoko - Rabu, 10 Januari 2018 | 19:05 WIB
Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson (dua dari kanan) berjalan membawa payung di kawasan wisata Candi Prambanan, Senin (8/1/2018).
IRWAN FEBRI RIALDI/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson (dua dari kanan) berjalan membawa payung di kawasan wisata Candi Prambanan, Senin (8/1/2018).

Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, sangat serius mempersiapkan anak asuhnya jelang berlaga di Piala Dunia Rusia 2018.

Persiapan tim menuju turnamen paling akbar sejagat itu pula yang disasar dari lawatan ke Indonesia.

Heimir Hallgrimsson memang tak membawa pilar utamanya ke Tanah Air karena masih berkompetisi dengan tim masing-masing.

Hanya, Hallgrimsson menegaskan bahwa pemain-pemain muda yang dibawanya ini adalah mereka yang diproyeksikan sebagai bagian dari timnas Islandia untuk Piala Dunia 2018.

"Kami datang ke sini untuk menguji para pemain muda kami," ujar Heimir Hallgrimsson, kepada wartawan, termasuk BolaSport.com saat sesi Press Conference di hotel Hyatt, Yogyakarta, Rabu (10/1/2018).

Ia berharap bahwa dua laga uji coba melawan Indonesia Selection dan timnas Indonesia mampu mengasah mental para pemain muda timnas Islandia.

"Pertandingan uji coba melawan Indonesia Selection dan Timnas Indonesia sangat bagus untuk menguji mental dan skill pemain muda kami," tutur Hallgrimsson.

"Selain itu, kami tidak terlalu memikirkan (jenjang) peringkat FIFA," ucapnya.

Hallgrimsson turut membawa lima pemain debutan yang sama sekali belum pernah mencicipi bermain untuk timnas Islandia.

Kelima pemain debutan itu adalah Anton Ari Einarsson (kiper), Felix Orn Fridriksson (bek), Hilmar Arni Halldorsson (gelandang), Mikael Neville Anderson (gelandang), dan Samuel Kari Fridjonsson (gelandang).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X