Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Striker Islandia Senang Cetak Tiga Gol ke Gawang Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 15 Januari 2018 | 13:00 WIB
Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah, berduel dengan pemain timnas Islandia, Albert Gudmundsson, pada laga uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pemain timnas Indonesia, Andik Vermansah, berduel dengan pemain timnas Islandia, Albert Gudmundsson, pada laga uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam.

Timnas Islandia berhasil meraih kemenangan telak 4-1 saat melawan timnas Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2018).

Dalam laga itu, penyerang Islandia, Albert Gudmundsson, mencetak hat-trick ke gawang timnas Indonesia yang dikawal Andritany Ardhiyasa.

Selepas pertandingan, Gudmundsson mengaku bahagia bisa mencetak tiga gol ke gawang tim asuhan Luis Milla itu.

Tiga gol itu semakin menyempurnakannya sebagai pemain timnas Islandia.


Gelandang timnas Indonesia, Muhammad Hargianto, membawa bola dibayang-bayangi penyerang Islandia, Albert Gudmundsson, pada laga uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

"Perasaan sangat baik. Bukan hanya karena gol yang saya buat tapi juga karena saya sangat senang main bersama national tim," kata Gudmundsson.

(Baca Juga: Kalah dari Islandia, Luis Milla Puji Dua Pemain Timnas Indonesia)

Meskipun bermain apik pada malam hari ini, pemain bernomor punggung 10 itu belum tentu dibawa timnas Islandia ke Piala Dunia 2018.

Sebab, masih ada tahapan yang akan dilaluinya sebelum menjadi bagian skuat asuhan Heimir Hallgrimsson.

"Saya belum tahu dibawa apa tidak karena hanya 25 pemain yang didaftarkan ke Piala Dunia 2018," kata pemain yang membela klub Belanda, PSV Eindhoven.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X