Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Piala Presiden, Persela Lamongan Kekurangan Pemain

By Senin, 15 Januari 2018 | 15:03 WIB
Aksi pemain muda Persela Lamongan, Sendy Pratama, dalam laga perdana Suramadu Super Cup 2018 melawan Kedah FA di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (08/01/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Aksi pemain muda Persela Lamongan, Sendy Pratama, dalam laga perdana Suramadu Super Cup 2018 melawan Kedah FA di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (08/01/2018) sore.

Persela​ Lamongan menutup turnamen pra-musim Suramadu Super Cup (SSC) musim 2018 sebagai runner-up.  

Turnamen yang digelar sebagai ajang pemanasan dan persiapan tim itu juga membuka beberapa celah yang perlu dibenahi Persela Lamongan jelang Piala Presiden 2018.

"Kita masih banyak kekurangan dan akan masih akan mencari pemain baru lagi di posisi poros tim," kata Danur Dara, Senin (15/1/2018).

Posisi poros yang ia maksud adalah posisi inti di setiap lini, seperti sektor depan, gelandang, dan kiper yang menurutnya masih minim pengalaman.

Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu baru mendatangkan dua pemain baru, Fathullo Fathulloev dan Jefferson Francisco.

(Baca Juga: Pesan Joko Widodo Usai Timnas Indonesia Kalah dari Islandia)

Dua pemain itu sudah menjajal turnamen Suramadu Super Cup (SSC) dan masih dalam proses adaptasi.

Terlebih untuk Jefferson yang baru turun di laga terakhir melawan Persija Jakarta.

"Pemain kita masih kelihatan kurang pengalaman untuk bermain di Piala Presiden, tetapi kita harus siap karena waktunya juga sudah sangat mepet," tambahnya.

Dalam ajang Piala Presiden 2018 itu Persela Lamongan tergabung dalam grup E bersama dengan Arema FC, PSIS Semarang, dan Bhayangkara FC.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X