Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Diperkuat Empat Pemain Asing Ini di Piala Presiden 2018

By Adif Setiyoko - Selasa, 16 Januari 2018 | 18:02 WIB
Striker Madura United, Greg Nwokolo, berdoa menjelang dimulainya laga melawan Kedah FA pada hari ketiga Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Madura United, Greg Nwokolo, berdoa menjelang dimulainya laga melawan Kedah FA pada hari ketiga Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.

Jelang turnamen Piala Presiden 2018, Madura United telah memastikan akan menggunakan jasa empat pemain asing.

Keempat slot pemain asing tersebut akan dihuni oleh Fabiano Beltrame, Marcel Sacramento, dan Patrick N'Koyi untuk mengisi slot pemain asing non-Asia.

Sedangkan untuk slot pemain asing asal negara Asia, Madura United memastikan mendaftarkan Nuriddin Davronov.

Davronov mampu tampil menjanjikan saat Madura United berlaga pada turnamen pra-musim sebelum ini, Suramadu Super Cup 2018.

Selain itu, pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera, menyebut bahwa Piala Presiden 2018 akan digunakan untuk menguji komposisi skuatnya sebelum terjun di Liga 1 musim 2018.

(Baca Juga: VIDEO - Kondisi Terkini Stadion I Wayan Dipta sebelum Laga Bali United Vs Tampines Rovers)

 

Gomes menyebut masih terdapat beberapa anggota skuat Laskar Sape Kerrab yang masih dalam proses adaptasi dengan pemain lain Madua United.

"Ada beberapa pemain baru di tim ini. Kami jadikan Piala Presiden sebagai proses untuk evaluasi menghadapi Liga 1," ucap Gomes, seperti dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari maduraunitedfc.com.

Skuat Laskar Sape Kerrab telah memastikan akan memboyong sebanyak 27 pemain saat mengarungi turnamen pra-musim ini.

Bersama Perseru Serui, PS TNI, dan tuan rumah Persebaya Surabaya, Madura United tergabung di Grup C.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X