Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentar Makan Konate Usai Dapat Sambutan Tak Enak dari Bobotoh

By Fifi Nofita - Rabu, 17 Januari 2018 | 13:19 WIB
Makan Konate mencoba melewati Tony Sucipto dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib Vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018)
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Makan Konate mencoba melewati Tony Sucipto dalam laga pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib Vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018)

Gelandang Sriwijaya FC, Makan Konate, mendapatkan sambutan kurang baik dari bobotoh saat menghadapi Persib Bandung Selasa (16/1/2018).

Menurut pemain asal Mali ini, sikap bobotoh tersebut sangat wajar dalam sepak bola.

Apalagi, ia sebelumnya bermain untuk Persib dan sempat membawa gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Konate pun berusaha profesional dan menampilkan permainan terbaiknya bagi tim berjuluk Laskar Wong Kito.

"Tidak ada masalah. Bobotoh marah kepada saya tidak ada masalah saya sudah kuat mental," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini seusai pertandingan.

Konate menambahkan, bermain menghadapi mantan tim bukan yang pertama baginya karena sebelumya sudah sempat merasakan hal serupa.

"Aku sudah tahu, ini tidak pertama kali pindah dari tim, saya sudah kuat mental tidak ada masalah mereka bicara tidak bagus ke saya," jelas Konate.

Selain itu, Konate juga tidak merasa canggung saat bermain di hadapan Bobotoh dan ia juga tak merasa sakit hati dengan sikap yang ditunjukan oleh pendukung Persib.

"Kalau saya dapat bola mereka bicara, tidak nervous. Kami tidak apa apa. Saya fokus sama Sriwijaya."

"Bobotoh dulu tapi sekarang penting di SFC. Saya masih respect sama Persib dan Bobotoh, mereka bicara terus sama saya tidak ada masalah," jelas dia.

Pada laga turnamen pramusim Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Konate dan rekan-rekannya harus merasakan kekalahan 0-1 dari Persib.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X