Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mampukah Persija Jakarta Sekuat Bali United Saat Hadapi Tampines Rovers?

By Fitri Asrianggi - Rabu, 17 Januari 2018 | 17:30 WIB
Para pemain Persija Jakarta sukses merayakan kemenangan saat melawan Ratchaburi FC dalam turnamen Boost SportsFix Super Cup 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (14/1/2018).
PERSIJA.ID
Para pemain Persija Jakarta sukses merayakan kemenangan saat melawan Ratchaburi FC dalam turnamen Boost SportsFix Super Cup 2018 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (14/1/2018).

Tampines Rovers akan kembali bersua klub Indonesia di ajang kompetisi sepak bola Asia.

Klub asal Singapura itu tersingkir dari Liga Champions Asia 2018 usai dibungkam Bali United 3-1 pada babak kualifikasi pertama, Selasa (16/1/2018) malam WIB.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, itu Tampines Rovers harus mengakui penampilan Bali United lebih baik.

(Baca Juga: Peluk Islam Sejak 2013 Jadi Alasan Eks Gelandang Real Madrid Hijrah ke Indonesia)

Tiga gol Bali United ke gawang Tampines Rovers dicetak oleh Fadil Suasu menit ke-16, Ilija Spasojevic menit ke-61, dan Hanis Sagara Putra menit ke-90+2.

Gol Tampines Rovers ke gawang Bali United terjadi lewat sepakan Shannon Stephen menit ke-42.

Dengan hasil tersebut, Tampines Rovers terlempar ke Piala AFC 2018, kompetisi satu tingkat di bawah Liga Champions Asia.

Bali United akan melanjutkan mimpinya ke babak utama dengan menghadapi Chiangrai United di Thailand.

Jika menang, Bali United harus terbang ke China untuk menantang Shanghai SIPG, yang diperkuat bintang Brasil Oscar dan Hulk.

(Baca Juga: Tak Anut Regulasi Pembatasan Usia, Liga Jepang Lahirkan Pesepak Bola Tertua di Dunia)


Editor : Taufik Batubara
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X