Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Enam Pemain Ini Berhasil Cetak Gol Debut

By Metta Rahma Melati - Rabu, 17 Januari 2018 | 18:05 WIB
Pemain Bali United, Hanis Saghara (depan/19) berlari merayakan golnya di menit 90+2 yang dicetak ke gawang Tampines Rovers.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pemain Bali United, Hanis Saghara (depan/19) berlari merayakan golnya di menit 90+2 yang dicetak ke gawang Tampines Rovers.

Dalam ajang Piala Presiden 2018 dan Kualifikasi Piala Asia 2018, sejumlah pemain sukses cetak gol debut bersam tim barunya.

Laga Bali United kontra Tampines Rovers di Kualifikasi Liga Champions Asian 2018 yang dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (16/1/2018), memunculkan dua pemain debutan yang sukses mencetak gol.

Begitupun di laga pembuka Piala Presiden 2018 antara Persib kontra Sriwijaya yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018).

Selanjutnya, laga yang digelar di stadion yang sama antara PSMS Medan kontra PSM Makassar juga diwarnai gol dari pemain debutan.

Kemudian di laga antara Mitra Kukar versus Martapura FC di babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018 di Stadion Aji Imbut, Rabu (17/1/2018).

Berikut pemain yang sukses cetak gol debut di tim barunya dalam masing-masing ajang yang diikuti (Piala Presiden atau Kualifikasi Liga Champions Asia 2018).

1. Ilija Spasojevic


Pemain naturalisasi itu mencetak gol debut di Liga Champions Asia ke gawang Tampines Rovers.

Spaso melepaskan tendangan indah dari sudut sempit saat Bali United menjamu klub asal Singapura, Tampines Rovers di Kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

Gol pemain naturalisasi itu dicetak pada menit ke-61 yang membuat Bali United unggul sementara dengan skor 2-1 atas Tampines Rovers.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.