Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Perseru Serui Resmi Kontrak Pemain Turkmenistan

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 20 Januari 2018 | 09:43 WIB
Pemain belakang asal Turkmenistan, Ata Geldiyev, berlatih bersama Perseru Serui di Lapangan Tunjungsekar Malang, Jawa Timur, Selasa (16/01/2018) pagi, jelang laga Piala Presiden 2018.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain belakang asal Turkmenistan, Ata Geldiyev, berlatih bersama Perseru Serui di Lapangan Tunjungsekar Malang, Jawa Timur, Selasa (16/01/2018) pagi, jelang laga Piala Presiden 2018.

Setelah menjalani seleksi di Perseru Serui, pemain timnas Turkmenistan, Ata Geldiyev resmi dikontrak tim Cendrawasih Jingga.

Geldiyev sudah bergabung dengan skuat Perseru dalam pemusahan latihan di Malang yang digelar sejak 10 Januari 2018 lalu.

Geldiyev pun tampil dalam tiga pertandingan uji coba yang dihelat Perseru dalam pemusatan latihannya.

(Baca Juga: Ingat Pria Ini? Ia Berhasil Lolos Indonesian Idol Berkat Lagu Arema)

Menurut Geldiyev, dia datang ke Perseru karena rekomendasi Mekan Nasirov, mantan pemain yang pernah berkarir di sejumlah klub Indonesia.

Perlu diketahui, Mekan pula yang berperan membawa Atayev bergabung dengan Arema FC.

“Saya berada di Indonesia karena di ajak oleh Mekan (Nasirov), dia pernah bermain di sini, benar kan?. Tahun lalu Mekan juga sudah mengajak saya ke Indonesia, kami ke Semen Padang, tapi saya tidak bisa main di sana,” kata Geldiyev.

Direktur Perseru SeruiEdward Norman mengatakan Geldiyev akan dikontrak untuk Piala Presiden 2018 dengan opsi perpanjangan kontrak hingga satu musim di Liga 1 jika performanya memuaskan.

"Jika permainannya memuaskan di piala presiden 2018 maka kontraknya akan diperpanjang untuk liga 1 2018" jelas Edward.

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X