Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bos Bali United Terkejut Gol Fadil Sausu Mendunia

By Ramaditya Domas Hariputro - Sabtu, 20 Januari 2018 | 17:12 WIB
Pemain Bali United merayakan gol Fadil Sausu dalam pertandingan putaran pertama kualifikasi Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (16/1/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pemain Bali United merayakan gol Fadil Sausu dalam pertandingan putaran pertama kualifikasi Liga Champions Asia melawan Tampines Rovers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (16/1/2018).

Bos Bali United, Pieter Tanuri, angkat bicara mengenai gol Fadil Sausu ke gawang Tampines Rovers yang kini mendunia.  

Gol Fadil Sausu ke gawang Tampines Rovers, Selasa (16/01/2018), masuk lima gol terbaik dunia versi ESPN Press pass.

Dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali, Pieter Tanuri sempat tak percaya dengan gol yang sukses mengguncang dunia tersebut.

Pasalnya, aksi yang dibuat Fadil Sausu mampu mengungguli gol dua pemain dunia ternama, yakni Angel Di Maria dan Antony Martial.

(Baca Juga: Pugliara Datang, Persebaya Beraroma Persipura)

"Tak Percaya saat mendengar kabar tersebut. Justru yang mengirim informasi tersebut adalah kerabat Yabes Tanuri dari Australia," kata Pieter Tanuri.

Tak hanya itu, Pieter Tanuri menambahkan, ia sempat melihat kabar tersebut melalui akun media sosial resmi Bali United.

Lebih dari itu, selain pada sosok Fadil Susu, ia juga merasa bangga kepada Bali United TV yang telah ditonton khalayak dunia.

"Saya bangga karena Bali United TV menjadi referensi video gol Fadil. Itu artinya streaming Bali United TV ditonton khalayak dunia," ujar Pieter.

"Tayangan laga kontra Tampines Rovers sempat menduduki peringkat pertama tranding topik Youtube pada Selasa (16 /01/2018) lalu," tambahnya.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X