Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Perwakilan Indonesia di AIA Championship Akan Dilatih Pelatih dari Tottenham Hotspur

By Muhammad Robbani - Sabtu, 20 Januari 2018 | 20:35 WIB
Maybank menjadi juara AIA Partner League 2018 usai mengalahkan BJB di pertandingan final dengan skor 1-0, di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Maybank menjadi juara AIA Partner League 2018 usai mengalahkan BJB di pertandingan final dengan skor 1-0, di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2018).

Indonesia mengirim 2 tim kompetisi regional AIA Championship 2018 di Hongkong yakni MayBank dan tim pilihan pelatih dari kompetisi AIA League.

Maybank dan perwakilan tim dari AIA League akan berangkat ke Hongkong pada 16 Maret 2018.

Tim Maybank menjadi juara AIA Partner League 2018 usai mengalahkan BJB di pertandingan final dengan skor 1-0, di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2018).

Satu tim lagi adalah tim yang berasal dari kompetisi AIA League (karyawan dan tenaga pemasar AIA).

Khusus untuk tim dari AIA League, pemainnya adalah campuran dari berbagai tim di komepetisi itu oleh Indra Sjafri dan Bambang Pamungkas.

(Baca Juga: Bos Bali United Terkejut Gol Fadil Sausu Mendunia)

Pada kompetisi itu, perwakilan Indonesia akan dilatih salah satu staf dari Tottenham Hotspur yakni Anton Blackwood.

"Nanti juga BP (Bambang Pamungkas dan Indra Sjafri akan melatih dan di sana," kata Corporate Communication Marketing & Production Division AIA Indonesia, Harry Nugraha, di Lapangan Aldiron, Jakarta, Sabtu (20/1/2018).  

"Selain mereka berdua, tim juga nantinya akan didukung salah satu dari pelatih Tottenham Hostspur, namanya Anton Blackwood," ucapnya menambahkan.

Jika kedua tim mampu menjadi finalis pada turnamen regional di Hongkong, mereka akan melanjutkan petualangannya dengan berangkat ke London.

"Jika tim Indonesia lolos atau menjadi finalis di Hongkong, maka mereka akan diberangkatkan ke London," katanya.

"Di London, pertandingannya akan dimainkan di Webley Stadium. Sudah 2 tahun tim kita menjadi runner-up, untuk tahun ini sebisa mungkin kita bisa menang," ujarnya berharap.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X