Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Duo Timnas Indonesia Diharapkan Bisa Buktikan Diri di Malaysia

By Muhammad Robbani - Minggu, 21 Januari 2018 | 19:28 WIB
Selebrasi penyerang Ilham Udin sesuai mencetak gol ke gawang timnas Islandia dan membuat timnas Indonesia unggul dulu pada uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Ilham Udin sesuai mencetak gol ke gawang timnas Islandia dan membuat timnas Indonesia unggul dulu pada uji coba internasional di Stadion Utama GBK, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam.

Agen Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, Mulyawan Munial berharap kliennya bisa belajar banyak di Liga Malaysia bersama Selangor FA.

Pria yang biasa disapa Muly itu yakin keduanya pantas mereka mencoba tantangan yang lebih besar andai bisa survive di Malaysia.

"Pemain kita maunya ke Jepang, maunya ke Thailand, maunya ke Eropa juga. Tapi untuk bisa mencapai itu, membutuhkan proses," kata Muly.

"Kalau ada klub Jepang atau Eropa yang menginginkan pemain kita, tentunya akan dipertimbangkan," ucapnya menambahkan.


Agen pemain, Mulyawan Munial bicara soal Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, di Lapangan Aldiron, Jakarat Selatan, Sabtu (20/1/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Bagi Muly, pindah ke Malaysia adalah pilihan paling realistis buat pemain-pemain Indonesia.

"Untuk sekarang, memang yang menghargai dan membutuhkan pemain-pemain kita itu ya Malaysia. Kita harus ucapkan terima kasih kepada mereka," kata CEO Munial Sport Group (MSG) itu.

"Semoga pemain-pemain kita semakin dihargai di luar Indonesia. Tugas Ilham dan Evan Dimas sekarang adalah membuktikan, bagaimana hidup sendiri, dan melatih mereka lebih dewasa lagi sebagai pemain.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X