Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Laga Kontra PS TNI, Kondisi Penyerang Madura United Ini Diragukan

By Gangga Basudewa - Senin, 22 Januari 2018 | 20:27 WIB
Striker Madura United, Marcel Sacramento, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (08/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Striker Madura United, Marcel Sacramento, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (08/01/2018) malam.

Striker baru Madura United, Marcel Sacramento, belum bisa dipastikan bisa tampil atau tidak saat melawan PS TNI di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (23/1/2018).

Setelah tidak bermain di laga perdana Piala Presiden 2018 melawan Perseru Serui, Marcel Sacramento hanya mengikuti latihan yang berbeda dari rekan-rekannya di tengah lapangan.

Mantan striker Semen Padang ini melakukan latihan terpisah dan hanya berlari di pinggir lapangan Stadion Tambaksari, Surabaya. 

Tampak pada bagian paha kiri Marcel diberikan kompres es batu.

Ia pun tampak sesekali mengerutkan wajahnya.

Menurut Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, pemainnya tersebut masih belum pasti diturunkan pada laga melawan PS TNI.

Sebab menurutnya, pencetak dua gol di ajang Suramadu Super Cup itu dalam keadaan tidak fit karena gangguan pada kakinya.

"Saya belum bisa memastikan akan menurunkan Marcel karena kita harus lihat perkembangannya. Semoga baik-baik saja agar bisa segera bermain," harap Gomes de Oliviera, Senin (22/1/2018).

Kalaupun Marcel Sacramento harus absen, sebenarnya bukan persoalan untuk tim setebal Madura United yang punya segudang pemain bintang.

Sebab masih ada sosok Cristian Gonzales yang sukses mencetak gol pada debut pertamanya bersama Madura United saat mengalahkan Perseru Serui dengan skor 5-0.

Selain itu, Gomes de Oliviera masih memiliki sederet pemain tipe menyerang lainnya seperti Greg Nwokolo, Patrick N'Koyi, Engelberd Sani, dan Bayu Gatra.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X