Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming Chiangrai United Vs Bali United di Liga Champions Asia 2018

By Stefanus Aranditio - Selasa, 23 Januari 2018 | 10:48 WIB
Pemain Bali United, Hanis Saghara (kanan) berlari sambil merayakan golnya di menit 90+2 yang dicetak ke gawang Tampines Rovers.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pemain Bali United, Hanis Saghara (kanan) berlari sambil merayakan golnya di menit 90+2 yang dicetak ke gawang Tampines Rovers.

Bali United akan melakoni laga preliminary round 2 atau kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2018 menghadapi wakil Thailand, Chiangrai United, Selasa (23/1/2018) pukul 19.00 WIB.

Bali United makin percaya diri setelah berhasil mengalahkan wakil Singapura, Tampines Rovers.

Duel Bali United kontra tuan rumah Chiangrai United digelar di Singha Stadium, Chiang Rai, Thailand, Selasa (23/1/2018).

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro dalam konferesi pers menjelang laga mengatakan, Chiangrai United merupakan lawan yang cukup kuat, apalagi didukung penuh oleh para suporternya.

"Kami sudah melihat kekuatan Chiangrai United lewat rekaman pertandingan saat mereka melawan Buriram United."

"Dari hasil rekaman tersebut kami bisa katakan ada beberapa pemain Chiangrai United yang sangat berbahaya," kata Widodo Cahyono Putro.

Widodo Cahyono Putro mengakui ada beberapa nama pemain Chiangrai yang sudah masuk dalam sorotannya.

"Mereka di antaranya dua penyerang asal Brasil dengan nomor punggung 11 Gilberto Maceda dan nomor punggung 23 Cleiton Oliveira Silva," jelas Widodo Cahyono Putro.

Mantan bintang Timnas Indonesia itu mengamati pemain lokal Thailand dengan nomor punggung 10 dan pemain belakang asal Brasil, Victor Cardozo.

Widodo Cahyono Putro meminta para pemainnya untuk membatasi ruang gerak lawan-lawan mereka itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X