Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hamka Hamzah Bakal Dikontrak 1 Musim oleh Sriwijaya FC

By Muhammad Robbani - Selasa, 23 Januari 2018 | 13:10 WIB
Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat bersama Hamka Hamzah
www.instagram.com/sriwijayapedia
Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat bersama Hamka Hamzah

Mantan pemain PSM Makassar, Hamka Hamzah sudah dipastikan akan berseragam Sriwijaya FC untuk musim 2018.

Pemain senior berusia 33 tahun itu rencananya akan diikat kontrak berdurasi 1 musim.

Sampai saat ini, penandatanganan kontrak bersama Sriwijaya belum rampung karena Hamka masih terikat kontrak bersama PSM.

"Iya Hamka sudah gabung Sriwijaya. Soal penandatanganan kontrak masih menunggu Pak Dodi Reza Alex (Presiden klub)," kata Sekretaris Sriwijaya, Achmad Haris, kepada SuperBall.id, lewat pesan singkat.

"Dia baru habis kontrak bersama PSM tanggal 25 (Januari). Rencananya akan dikontrak 1 musim," ucapnya singkat menutup pernyataan.

Sebelumnya, Manajer Sriwijaya, Ucok Hidayat sudah menyatakan bahwa Hamka akan bermain pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2018.

"Hamka Hamzah sudah resmi jadi bagian Sriwijaya FC, tanggal 26 langsung akan dimainkan," kata Ucok Hidayat, kepada SuperBall.id.

Tim berjulukan Laskar Wong Kito, itu akan menghadapi PSMS Medan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (26/1/2018).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X