Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Banyak yang Tidak Tahu, Begini Pengorbanan Andik untuk Gabung ke Persebaya Surabaya

By Nina Andrianti Loasana - Selasa, 23 Januari 2018 | 14:22 WIB
Pemain Selangor FA, Andik Vermansah, mengikuti latihan tim sebagai persiapan menjelang laga Liga Super Malaysia melawan Johor Darul Tajim.
@FASELANGORMY/TWITTER
Pemain Selangor FA, Andik Vermansah, mengikuti latihan tim sebagai persiapan menjelang laga Liga Super Malaysia melawan Johor Darul Tajim.

Surat Terbuka yang diterbitkan oleh presiden Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, membuat Andik Vermansah mendapat banyak kritik dan sorotan dari netizen.

Dituliskan oleh Azrul Ananda, pihak Persebaya telah mengadakan janji bertemu dengan Andik.

Pertemuan tersebut akhirnya dibatalkan oleh pesepak bola berusia 26 tahun itu.

Dituturkan pula oleh Azrul Ananda, pihak Andik selalu menekankan soal angka yang dirasa berat bagi klub asal Kota Pahlawan itu.

Tidak menemukan titik terang dari isu yang dibahas dalam perundingan, Azrul Ananda pun memutuskan untuk tidak memanggil Andik kembali ke Persebaya.

Andik pun menanggapi surat terbuka ini dengan unggahan misterius di akun Instagram.

(Baca Juga: PSMS Medan Masih Harapkan Kedatangan Top Scorer Liga Pantai Gading)

 

"Bisikan dari ibu sejak kecil jangan smpai kau menjelek jelekan seseorang atau menceritakan aib seseorang. Pasrahkan saja semua kepada sang pencipta. Karna kalau kita mati yang susah dibawa ke akhirat adalah pema’afan dari seseorang apa bila kamu melukai dia"

Dalam waktu kurang dari 24 jam, ada hampir 4 ribu netizen yang membanjiri akun komentar unggahan tersebut.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X