Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Chiangrai Termotivasi Hadapi Bali United Usai Juara Thailand Champions Cup

By Muhammad Robbani - Selasa, 23 Januari 2018 | 18:01 WIB
Chiangrai United
singhachiangraiunited.com/
Chiangrai United

Wakil kapten Chiangrai United, Tanaboon Kesarat menyebut timnya dalam kondisi yang sangat positif jelang laga kontra Bali United.

Chiangrai United akan menjamu Bali United pada babak Preliminary round 2 Liga Champions Asia, di Singha Stadium, Selasa (23/1/2018), pukul 19.00 WIB.

Keberhasilan Chiangrai United yang baru saja menjuarai Thailand Champions Cup menjadi modal yang sangat berharga.

"Saat ini tim kami sudah sangat siap. Kami dalam kondisi percaya diri usai menjuarai Thailand Champions Cup 2018 pekan lalu," kata Tanaboon Kesarat, dikutip SuperBall.id, dari the-afc.com.

"Keberhasilan itu membangkitkan semangat lebih kepada semua anggota tim," ucapnya menambahkan.

Tanaboon Kesarat yakin betul arahan pelatih Alexandre Gama bisa memberikan hasil positif buat timnya.

Terlebih pemain-pemain dari tim berjulukan The Beetles, sudah paham betul dengan filosofi bermain yang diinginkan Alexandre Gama.

"Kekuatan utama kami adalah para pemain sangat memahami filosofi pelatih karena mayoritas pemain sudah bersama-sama sejak musim lalu," kata pemain berusia 24 tahun itu.

"Kami juga kedatangan beberapa pemain asing yang sudah familiar dengan gaya sepak bola Thailand. Mereka sangat berkualitas dan menambah kekuatan tim kami," ujar pemain dengan nilai transfer di Liga Thailand itu.

Siapa pun yang memenangi pertandingan ini masih harus melakoni 1 pertandingan lagi untuk bisa masuk ke babak utama LCA.

Raksasa dari Tiongkok, Shanghai SIPG, sudah menunggu di babak Play-off round.

Klub yang diperkuat Oscar dan Hulk asal Brasil itu akan menjamu pemenang laga Chiangrai United melawan Bali United, di Shanghai Stadium, Selasa (30/1/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X