Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Benahi Hal Ini Jelang Hadapi PSM Makassar

By Fifi Nofita - Selasa, 23 Januari 2018 | 17:33 WIB
Pemain Persib mendengarkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis (4/1/2018).
@PERSIB/TWITTER
Pemain Persib mendengarkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis (4/1/2018).

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menyebut pelatih Roberto Carlos Mario Gomez saat ini fokus membenahi kekurangan yang dimiliki skuat Maung Bandung.

Hal itu dilakukan sebelum laga hidup mati di Piala Presiden 2018 menghadapi PSM Makassar, Jumat (26/1/2018).

Salah satu yang dibenahi adalah penyelesaian akhir tim asuhannya.

Hal ini tak lain karena kegagalan Oh In-kyun cs. memaksimalkan sejumlah peluang yang didapat saat menghadapi PSMS Medan.

Persib pun akhirnya harus takluk dengan skor 0-2 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Minggu (21/1/2018) itu.

"Banyak kekurangan yang terlihat dari pertandingan melawan PSMS. Anak-anak menguasai pertandingan, tapi tidak ada gol. Penyelesaian akhir itu yang jadi catatan," tutur Herrie Setyawan kepada BolaSport.com, Selasa (23/1/2018).

Gomez disebut sudah mulai membenahi kekurangan yang dimiliki anak asuhnya pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion GBLA, Selasa (23/1/2018) pagi.

Pada sesi latihan tersebut, dua pemain yang baru saja mengikuti pemusatan latihan di Timnas Indonesia U-23, Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana, sudah kembali bergabung.

"Possession diselesaikan dengan beberapa sentuhan. Melawan PSMS, kami menguasai pertandingan, tapi tidak ada penyelesaian akhir di sana," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X