Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Fokus Benahi Kekurangan Jelang Laga Kontra PSM Makassar

By Adif Setiyoko - Rabu, 24 Januari 2018 | 09:45 WIB
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS/BOLASPORT.COM
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018).

Menjelang laga terakhir Grup A Piala Presiden 2018 melawan PSM Makassar, Persib Bandung fokus membenahi kekurangan pada pertandingan lalu.

Persib Bandung hanya mampu menceploskan satu gol ke gawang lawan dalam dua pertandingan selama gelaran Piala Presiden 2018, yakni saat menang melawan Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

Bahkan, skuat Maung Bandung gagal mencetak gol pada laga terakhir melawan PSMS Medann.

(Baca Juga: Pulang dari TC Timnas U-23 Indonesia, Febri Haryadi Langsung Panggul Beban Berat)

Hal ini menjadi tanda-tanda ketumpulan lini serang skuat asuhan Mario Gomez selama gelaran Piala Presiden 2018.

Terbukti, pada pertandingan melawan PSMS Medan, Persib mampu melesatkan 17 kali tendangan ke arah gawang, seperti dilansir BolaSport.com dari labbola.com.

Di antara seluruh percobaan tersebut, hanya lima percobaan yang mampu tepat sasaran.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, menyebut sesi latihan ini bertujuan untuk membenahi ketajaman lini depan Maung Bandung jelang laga terakhir di Grup A Piala Presiden 2018.

"Di latihan tadi kita asah di penyelesaian akhir. Pelatih Gomez juga tadi set pemain dengan menekankan di penguasaan bola," ujar pelatih yang kerap disapa Jose usai sesi latihan.

"Dari materi itu, bola harus bisa diselesaikan oleh pemain hanya dengan beberapa sentuhan saja untuk bisa menjadi gol. Kita juga buat pemain satu lawan satu dengan penjaga gawang," imbuhnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X