Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

VIDEO - Gol Berkelas Marko Simic yang Menghunjam Gawang Borneo FC

By Gangga Basudewa - Rabu, 24 Januari 2018 | 22:01 WIB
Selebrasi striker Persija, Marko Simic seusai mencetak gol ke gawang Ratchaburi FC pada laga perdana turnamen pra-musim Boost SportsFix Super Cup 2018 di Stadion Nasional Malaysia, Kuala Lumpur, Sabtu (13/1/2018) malam.
Dok. Persija
Selebrasi striker Persija, Marko Simic seusai mencetak gol ke gawang Ratchaburi FC pada laga perdana turnamen pra-musim Boost SportsFix Super Cup 2018 di Stadion Nasional Malaysia, Kuala Lumpur, Sabtu (13/1/2018) malam.

Persija Jakarta berhasil memetik kemenangan keduanya di turnamen pramusim, Piala Presiden 2018.

Klub berjulukan Macan Kemayoran itu menang meyakinkan dengan skor 2-0 atas Borneo FC, Rabu (24/1/2018) malam WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Dalam laga tersebut, penyerang asing Persija, Marko Simic berhasil menjadi bintang kemenangan tim asal ibukota tersebut.

Simic memborong dua gol Persija Jakarta ke gawang Borneo FC yamg dijaga oleh kiper muda mereka Nadeo Argawanita.

Gol pertama Marko Simic dicetak melalui eksekusi penalti karena sebelumnya, terjadi handsball yang dilakukan Ricardo Salampessy.

Eksekusi dengan kaki kiri dari Marko Simic tak mampu dihalau oleh Nadeo dan membuat Persija unggul 1-0 hingga berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, Simic menunjukkan kelasnya jika dirinya memang layak untuk dikontrak oleh klub kebanggaan The Jakmania tersebut.

Simic mencetak gol berkelas lewat tendangan jarak jauhnya dari luar kotak penalti Borneo FC.

Melewati hadangan dua pemain Borneo FC sambil berbalik badan Simic melepaskan sepakan keras ke gawang tim berjuluk Pesut Etam itu.

Nadeo Argawanita pun kembali gagal untuk menahan laju tendangan dari pemain asal Kroasia itu.

Berikut golnya


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X