Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Dipastikan Tanpa Logo Sponsor Utama di Jersey untuk Piala AFC 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 25 Januari 2018 | 16:00 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, saat menghadapi Borneo FC di pertandingan Grup D Piala Presiden 2018, Rabu (24/2/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, saat menghadapi Borneo FC di pertandingan Grup D Piala Presiden 2018, Rabu (24/2/2018).

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan tidak ada logo sponsor yang akan menempel di jersey Bambang Pamungkas dkk saat berlaga di Piala AFC 2018.

Hal itu dikatakan Gede dikarenakan sampai saat ini manajemen Persija belum menemukan sponsor tepat untuk mendukung penuh langkah Macan Kemayoran.

Sejauh ini sudah ada lima sponsor yang mendukung Persija untuk kompetisi musim 2018, yakni Specs, Kuku Bima, Tolak Angin, Intersport, dan Bank DKI.

Namun, dari kelima sponsor itu, hanya Specs yang akan menjadi bagian Persija di Piala AFC dikarenakan perusahaan itu merupakan apparel resmi tim asal Jakarta.


Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, merayakan golnya setelah membobol gawang PSPS Riau pada pertandingan lanjutan Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (19/1/2018). (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Untuk Piala AFC, federasi sepak bola Asia itu meminta setiap klub peserta hanya menyertakan satu sponsor di jersey.

Gede tidak bisa memberikan alasannya mengapa pada saat berlaga di Piala AFC, tidak ada satu sponsor yang melekat di bagian dada para pemain Persija.

Disinyalir tidak adanya sponsor yang menempel di bagian depan jersey Persija dikarenakan harganya cukup mahal.

Terlebih sponsor itu akan terlihat di kawasan Asia ketika Persija bertanding baik kandang ataupun tandang.


Direktur Umum Persija Jakarta, Gede Widiade, ikut menyaksikan laga hari kedua Suramadu Super Cup 2018 antara Persija Jakarta melawan Kedah FA yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X