Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ivan Carlos tak Sabar Kembali Mengenakan Seragam Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Kamis, 25 Januari 2018 | 20:47 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Ivan Carlos, ditekel pemain Kedah FA saat kedua tim bentrok dalam laga hari kedua Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Ivan Carlos, ditekel pemain Kedah FA saat kedua tim bentrok dalam laga hari kedua Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.

Striker asing Persija Jakarta, Ivan Carlos sudah kembali bergabung ke tim usai pulang kampung ke Brasil.

Ivan Carlos berpeluang kembali dimainkan Persija pada laga terakhir Grup D Piala Presiden 2018 melawan Bali United, Senin (29/1/2018).

"Halo Jakmania, saya kembali ke Indonesia. Saya akan kembali mengeluarkan kekuatan terbaik untuk Persija," kata Ivan Carlos, kepada wartawan.

"Saya sudah tidak sabar kembali bermain bersama teman-teman di Persija,"  ucapnya menambahkan.

Dia meninggalkan Persija sejak masih bermain di turnamen  Boost SportFix Super Cup 2018, karena akan melakukan pernikahan di kampung halamannya.

Saat itu, Ivan Carlos hanya melakoni satu pertandingan pada ajang pra-musim di Malaysia itu, melawan Ratchaburi Mitr Phol, pada 13 Januari 2018.

Pada laga Persija selanjutnya, mantan pemain Persela Lamongan itu absen saat timnya melawan Kelantan FA pada 16 Januari 2018.

Pencetak 8 gol untuk Persela di Liga 1 musim 2017 juga absen sebanyak 2 laga di Piala Presiden 2018 melawan PSPS Riau dan Borneo FC.

Sejauh ini, pemain berkepala plontos itu belum mencetak gol untuk Persija semenjak memperkuat tim di Suramadu Cup dan Boost SportFix Super Cup.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X