Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gede Widiade Bicara Target Persija di Piala AFC 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 26 Januari 2018 | 18:43 WIB
Skuat Persija Jakarta berpose menjelang dimulainya laga melawan Borneo FC dalam laga Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Skuat Persija Jakarta berpose menjelang dimulainya laga melawan Borneo FC dalam laga Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1/2018).

Persija Jakarta akan menjadi wakil Indonesia di Piala AFC 2018 yang mulai digelar pada Februari mendatang.

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu tergabung di Grup H bersama dengan Johor Darul Takzim (Malaysia), Tampines Rovers (Singapura), dan Song Lam Nghe An FC (Vietnam).

Untuk berlaga di level internasional, tentunya ada sebuah target yang dimiliki oleh Persija. Target yang diusung manajemen Persija tidak terlalu muluk-muluk.


Direktur Umum Persija Jakarta, Gede Widiade, ikut menyaksikan laga hari kedua Suramadu Super Cup 2018 antara Persija Jakarta melawan Kedah FA yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Sebab, ini untuk pertama kalinya lagi bagi Persija berlaga di kancah Asia.

Terakhir Persija bertanding di babak play off Liga Champions Asia pada 24 Oktober 2001 melawan klub asal Jepang, Kashima Antlers.

"Saya maunya, target Persija di Piala AFC itu harus menang saat bertanding di kandang," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Memang lawan-lawan yang dihadapi Persija di Grup H Piala AFC 2018 tidak mudah.

Sebut saja Johor Darul Takzim yang empat tahun berturut-turut menjadi juara di Malaysia Super League.

(Baca Juga: PSMS Vs Sriwijaya FC - Memori Final Liga Indonesia 2007, Derbi Sumatera Setelah 6 Tahun Berpisah)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X