Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Masih Tunggu Keputusan Wali Kota Surabaya soal Status Stadion GBT

By Irwan Febri Rialdi - Senin, 29 Januari 2018 | 20:59 WIB
Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.
Tribunnews.com
Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Harapan Persebaya Surabaya untuk menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo sebagai markas di Piala Presiden 2018 mulai menemukan kejelasan.

Hal ini tak lepas dari pertandingan Persebaya Surabaya melawan Madura United pada Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (28/1/2018).

Laga tersebut berhasil memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak setelah dihadiri oleh 50 ribu orang

Selain itu, terbukti sepanjang dua kali 45 menit, pertandingan berjalan kondusif untuk kedua tim.

Keadaan ini membuat Ketua Panpel Persebaya, Wisnu Sakti Buana, pihaknya optimistis Stadion Gelora Bung Tomo siap menjadi homebase atau kandang Bajul Ijo.

"Sejauh ini, homebase Persebaya tetap di GBT dan pihak PSSI juga sudah ada verifikasi soal itu," kata Wisnu Sakti Buana seperti dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Jatim, Minggu (28/1/2018).

(Baca Juga: Kiper PSMS Medan Paling Mewaspadai Serangan Pemain Bali United)

 

"Tinggal tunggu kepastian dari Wali Kota Tri Rismaharini saja yang belum," tuturnya menambahkan.

Wisnu menilai Stadion Gelora Bung Tomo sangat pantas digunakan sebagai markas bila melihat kesuksesan panitia dan segala pihak yang mampu mengontrol 50 ribu penonton.

"Melihat laga ini (Persebaya lawan Madura United) seharusnya menjadi sinyal homebase Persebaya tetap di GBT," tutup Wisnu yang juga menjabat sebagai Wakil Wali Kota Surabaya itu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X