Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

I Made Wirawan Gabung Berlatih bersama Persib Besok

By Andi Ernanda - Selasa, 30 Januari 2018 | 14:38 WIB
I Made Wirawan tengah melepas jersey usai laga Indonesia Selection kontra Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada, Kamis (11/1/2018).
FABIANUS RIYAN ADHITAMA/BOLASPORT.COM
I Made Wirawan tengah melepas jersey usai laga Indonesia Selection kontra Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada, Kamis (11/1/2018).

 Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, rencananya akan kembali bergabung untuk mengikuti program latihan Persib Bandung, Selasa (30/1/2018).  

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, menuturkan penjaga gawang senior ini harus absen pada tiga pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018.

Bahkan, beberapa hari lalu, penjaga gawang yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini sempat mendapatkan perawatan.

"Minggu lalu Made mengalami gangguan pencernaan. Tapi, sekarang sudah membaik dan besok akan bergabung di latihan," kata Rafi melalui pesan singkat, Senin (29/1/2018).

(Baca Juga: Mitra Kukar Bakal Kesulitan Jalani Babak Delapan Besar Piala Presiden)

Saat Made menjalani pemulihan, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez tidak merasa khawatir karena Maung Bandung memiliki tiga penjaga gawang, yakni Muhammad Natshir, Imam Arif, dan Aqil Savik.

Gomez pun memilih untuk menurunkan Muhammad Natshir untuk mengawal gawang Maung Bandung pada tiga pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018.

Selama babak penyisihan grup, gawang tim Maung Bandung harus kebobolan tiga gol, yakni saat menghadapi PSMS dan PSM.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.